Wisata Gua Bajul Mati malang

IMG_2566foto-foto ini di ambil dalam mulut gua Cuban, salah satu dari puluhan gua yang ada di bajul mati malang selatan

IMG_2615 _mulut dalam gua coban

IMG_2594 _dilam gua 85 M.

IMG_2613_Air yang ada dalam gua sangat ideal untuk orang dewasa

 IMG_2568_di dalam gua gelap tampa cahaya

IMG_2607_dengan air yang sangat jernih

IMG_2570_admin, mantap 🙂

IMG_2582 _kepanjangan gua yang belum di ketahuai

IMG_2578_terdapat lubang anak gua

IMG_2599_terowongan yang di huni oleh sidat & udang jumbo

IMG_2472_tampak dari atas Gua laut lepas Selatan

  IMG_2494_keindahan yang tak terbandingi

sanagt luar biasa sekali negri ini banyak tempat yang belum kita ketahui, kita bangga menjadi rakyat indonesia :).

NB: bagi agan” yang pengen kesana admin siap ko’ di ajak liburan… hehehe

2 tanggapan untuk “Wisata Gua Bajul Mati malang

Tinggalkan komentar