Category Archives: teknologi, software

software-software, aplikasi yang pastinya bikin asyk…

Akibat Pengolahan Bahan Galian Industri

news_3246_1375285607

Pengolahan bahan galian yang tidak dapat dimanfaatkan dapat mengakibatkan pencemaran lingkungan, karena bahan bahan bakar industri seperti minyak, batu bara, gas yang menghasilkan bahan bakar. Bahan bakar yang dimaksud seperti bensin, minyak tanah, premium solar, bensol dan lain-lain. Bahan bakar tersebut menghasilkan asap yang dapat mencemari lingkungan seperti pencemaran udara, air yang sebagian besar adalah hasil pembakaran, asap pabrik dan asap kendaraan bermotor.

Dari segi ekologis polusi udara dari kendaraan bermotor menurunkan kesejukan udara yang seharusnya dinikmati oleh masyarakat pengguna jalan (pejalan kaki) penghijauan di sepanjang jalan juga terkena imbasnya. Selain itu racun buangan dari kendaraan bermotor memberikan dampak negatif pada lingkungan. Debu dan kotoran tersebut memberikan dampak bagi udara. Selain itu pula asap buangan tersebut memberikan pengaruh buruk pada pandangan mata dan kesehatan kulit. Kendaraan Read the rest of this entry

BBM Go android

Salah satu aplikasi yang paling ditunggu pada tahun 2013, BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform, sudah tersedia tersedia untuk Android dan iPhone.

selama bulan juni lalu ada yang mengatakan bahwa BBm untuk andrid keluar pada tanggal 17 juni itu hanya gosip. akan tetapi kemarin sudah bisa dowload di situs resmi BBM.

Pertanyaannya, apakah pengguna Android dan iOS harus membayar untuk mendapatkan aplikasi ini?
Dalam jumpa pers “BBM for Everyone” di Jakarta,, pihak BlackBerry mengumumkan, BBM untuk Android dan iOS bisa diunduh secara gratis di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store.
Tak seperti WhatsApp, tak ada iuran bulanan atau tahunan untuk menggunakan layanan BlackBerry ini.
Satu-satunya biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna Android dan iPhone untuk menggunakan layanan BBM adalah paket berlangganan data dari operator seluler.

Paket data ini tak berbeda dengan paket yang biasa digunakan di ponsel Android atau iPhone untuk mengakses internet. Jadi, tak perlu berlangganan paket data khusus BlackBerry atau BlackBerry Internet Services (BIS).

Operator telah menawarkan berbagai paket internet, mulai dari paket harian hingga bulanan dengan batasan kuota bandwidth maupun tak berbatas (unlimited). Biayanya pun tidak terlalu besar, mulai dari Rp 5.000 (untuk harian) hingga ratusan ribu rupiah (bulanan).

Paket data universal ini dapat digunakan untuk mengakses semua

Agar pengguna lebih nyaman untuk berkirim pesan di BBM secara terus-menerus, disarankan untuk menggunakan paket unlimited.

BBM untuk Android sudah bisa diunduh pengguna Indonesia pada Sabtu, 21 September 2013, pukul 18.00 WIB. Sementara BBM di iPhone bisa diunduh pada Minggu, 22 September 2013, pukul 00.01 WIB.
selamat menikmati layanan BBM end yang punya BB sabar yah, jangan marah kalo BBnya dah ga punya  sesuatu yang spesial.. piess 😀

DomaIN GRATISSS… bener-bener GRATISSS…

hai sobat dialektika..  kali ini gua mau bagi” tips domain gratis… bener” gratis pake banget.. cekidottt..

1.Pergi ke website ini : http://api.3jelly.com/redir/3295972

Screenshot (1)
2. Pilih create a free VPS
3. Akan muncul tiga tabel, pilih yang tengah dan klik get now sesuai dengan yang lingkaran merah tunjukkan

Screenshot (2)

4. Lalu klik tombol ‘Get now’ lagi

Screenshot (3)
5. Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini , Klik ‘Sign up now ‘

Screenshot (4)

6. Masukkan data anda (gunakan email yang valid) lalu klik join

Screenshot (5)
7. Jika pendaftaran telah selesai, buka email anda dan konfirmasi pendaftarannya
(Kamu akan mendapatkanemail dari web01.mainhosting.com) Klik saja linknya untuk mengkonfirmasi pendaftarannya …

8. setelah itu, login ke akun kamu .. Klik on referal point lalu share link referal anda ..

9 Jika sudah ada 20 orang yang klik link referal mu maka kamu sudha mendapatkan = Free VPS, Domain gratis (.com .net .info) , dan dapet bonus lain,, silahkan ber ekperimen….

BINGUNG…langsung tanya aja gan,,

Awas! facebook anda terjangkit Virus

Hai gan gmana kbar? sehatkan,,, hehe tapi hati-hati dengan Fb elo, sekarang mulai menyebar virus-virus asing yang bikin pusing 7 merugikan yang kabarnya berkembang dari Cyber amerika. yang bisa ngabisin duit loe meliputi bank konvensional & bank online seperti paypal. yang terpenting agan” semwa harus hati-hati…

Baru-baru ini muncul kembali Zeus Malware yang mampu bisa menguras Rekening Bimages (1)ank Anda. Virus tersebut dimana  enam tahun lalu telah di Identifikasi/ditemukan akan dapat menguras dan Virus tersebut telah berkembang di Facebook. Cara kerjanya menurut Nicole Perlroth dari The New York Times menyebar di Facebook melalui Phising. Ketika seseorang pengguna Facebook terkena Phising maka secara otomatis mengirim pesan atau link ke sejumlah  teman-teman mereka.

Read the rest of this entry

SSH gratis

dah lama banget gua gx Posting  masalah Web & phone,, gua lgi sibuk semesteran,  cuma sekedar curhat ,,,hehehe

rasanya makin lama paket internet yang di sediakan operator Gsm & Cdma makin di mnati penggila internet, semakin banyak terobnosan baru yang yang lebih hemat pastinya, gua aja bingung apapun sekarang pake online, di Brunai & singapur itu internet dah gratissss karna untuk menunjang SDM yang semakin meninggkat semenjak di sediakan internet murah, ehh,, sekang malah di gratisin,, kapan di indonesi gan,, 😀

tapi sekarang kita juga bisa gratisss….. pake yaitu pake SSH namanya. pastinya belom orang tau cuma yang aktiv online trus yang tau,,, ni langsung aja gua kasih loe Gratiss juaga buat dapetin yang gratisss ,, langsung aja seddot… http://www.sshgratis.com/