Indonesia Menuju Negara Otoriter

KONFLIK AGRARIA

Pemerintah memang sedang belajar menjadi Otoriter, demi pembangunan sebagai alat kampenye di tahun 2019, dengan memaksa rakyat menyerahkan haknya demi berjalannya citra pemerintah yang sukses.
dengan menghilangkan Musyawarah dan pendekatan sosial. Rakyat semakin di Cekik dengan harga listrik yang semakin mahal, subsidi BBM jelas sudah mulai di Hilangkan, Mahalnya Harga Beras sembako, Murahnya harga padi dan hasil pertanian. yang lebih lucu Terjadi kelangkaan garam yang katanya sebagian besar wilayah negara ini adalah laut.

Maunya apa pemerintah ini? hutangmu semakin banyak, Hukum mu semakin Galak dan tidak demokratis, tambang negeri ini kau gadaikan demi hutangmu, pembangunanmu dengan cara memaksa hak-hak rakyat.

Kami Rindu gusdur.. kami rindu pemimpin yang Jujur 🙏

 

About Luxman Dialektika

seorang lulusan fakultas Hukum Universitas Islam Negeri Malang dan meneruskan di Program Magister Ilmu Hukum Universitas Brawijaya yang aktif di pergerakan dan nyantri di Pesantren Salafiyah Syafiiyah Nurul Huda MALANG, saya orang lampung yang nyasar ke malang, yang terpenting dalam hidup ialah sederhana, santun, jujur, gaya terserah kalian saja, yang terpenting jangan berhenti belajar dan punya konsep di masa depan. okee :)

Posted on Juli 25, 2017, in edukasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: