PAMERAN DADA & PAHA (ayam KFC)

ayam-kampus-1Ketika sebuah kecantikan dijadikan prioritas dan produk unggulan dalam mempromosikan diri pada orang lain teman maupun lawan jenis, disaat kecantikan mulai pudar maka apa yang anda unggulkan?

Ketika kecerdasan menjadi andalan untuk menggoda laki-laki dan mencari teman, dan disaat teman menjadi lebih pintar dan anda menjadi bodoh apa yang anda lakukan?

ketika kemolekan tubuh anda pemerkan untuk mendapatkan pujian seperti ayam KFC (paha &dada), dan ketika orang bosan dan sudah tidak tertarik lalu apa yang anda pamerkan?

Ketika kesetian menjadi prioritas anda dalam mencari teman dan kawan, dan di saat teman anda memanfaatkan anda lalu meningggalkan anda apa yang anda lakukan?

Ketika kesabaran menjadi jurus mencari teman dan bertahan dengan kawan maupun lawan, dan disaat kesabaran mulai hilang dan keogoisan mulai datang apa yang anda lakukan?

Ketika uang dijadikan sesuatu yang digunakan untuk mancari teman dan menaklukan lawan, disaat uang mulai menghilang lantas apa yang anda lakukukan?

Benar atau salah dengan apa yang saya tulis ini hanya sekedar luapan kebingungan dan keanehan yang saat ini saya rasakan, entah apa yang saya rasakan, hidup itu serba salah, salah dibawa nikmat, salah juga dibawa susah, lebih salah lagi jika menyalahkan hidup yang lebih parah mengkhiri hidup ..selamat pagi. Itu saja.

About Luxman Dialektika

seorang yang masih belajar di Universitas Islam Negri malang fakultas hukum yang aktif di pergerakan dan nyantri di Pesantren NH MALANG, saya orang lampung yang nyasar ke malang, yang terpenting hiduplah sederhana,santun,jujur, gaya terserah kalian dah,, yang terpenting jangan berhenti belajar &a punya konsep masa depan. okee :) salam dialektika

Posted on Januari 13, 2015, in edukasi. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: