Heyy.. kamu Nafsu atau cinta? *

*WAJIB DIBACA WANITA

“Kemanapun ada bayanganmu, dimanapun ada bayanganmu, di semua waktuku ada bayangmu kekasihku…

mau tidur teringat padamu, mau makan teringat padamu, mau apapun teringat padamu kekasihku. “

begitulah kurang lebih lirik dari lagu evitamala yang berjudul “aku rindu padamu”

terkadang saya berfikir bagaimana rasa rindu itu? Sehingga mba evitamala mengambarkan rindu dengan begitu lebay, tak heran jika kita sering melihat sepasang anak adam dan hawa sering berjalan bersama, makan bareng suap-suapan, duduk bareng dengan dempet-dempetan, mojok bareng dengan pegang-pegangan, dulu ketika masih kecil saya sangat heran dengan pemandangan seperti ini, tapi saat ini ketika sudah dewasa dan hidup ditengah hiruk pikuk perkotaan, pemandangan tersebuat sangatlah biasa dan bisa ditemui dimana-mana terkadang terbesit sebuah pertanyaan dalam hati “apakah mereka sudah menikah”?

mari kita mencoba membedakan perbedaan antara Nafsu dan cinta, apakah yang mereka lakukan itu sebuah bentuk cinta ataukan nafsu?, kalau memamang “cinta” yang ditumbuhkan dari rasa cinta itu sebuah kasih sayang, saling mengayomi satu sama lain dan saling melindungi bukan menjerumuskan atau mengajak kearah negatif, dan kalau “nafsu” cenderung mengarah mengarah kepada hal negatif, walaupun ada hal positif itupun digunakan sebagai modus alias tujuannya tetap buruk, contohnya seperti yang saya katakana di atas.

Kalau memang dia laki-laki baik, dia akan mengjak anda untuk melakukan hal-hal positif sebagai bentuk kasih sayangnya, seperti belajar, mengarahkan hidup anda ke hal yang baik dan endingnya adalah mnengajak anda menikah. Dan Jika dia perempuan baik-baik, dia akan selalu menutup aurat dan tidak memamerkan aurotnya pada anda,dan menolak jika anda mengajaknya untuk hal-hal yang berbau porno dan negatif, jika wanita tidak mau berarti bukan tipe yang baik, Bisa kalian buktikan. Karena sesungguhnya aurat adalah hal yang berharga dan kado terindah untuk suami jika seorang wanita bisa menjaga aurat terlebih sebuah ciuman ataupun keperawanan, karena itu adalah harga diri wanita.

Alangkah indahnya jika auratmu tidak pernah dilihat oleh orang lain,bibirmu belum pernah dicium atau di sentuh oleh laki-laki,dan kehormatanmu kamu jaga. dan semua itu kamu persembahkan untuk suamimu kelak alahkah beruntungnya orang yang mndapatkan wanita seperti ini.karena wanita yang baik maka akan mendapatkan suami yang baik, begitupula sebaliknya.

Jika memang cinta maka dia akan menjaga kehormatanmu sebagai wanita Dan jika nafsu maka dia akan mengajakmu duduk bareng dengan dempet-dempetan, mojok bareng dengan pegang-pegangan atau tidak mengindahkan sebuah kehormatanmu. Itu saja

10-01-2015 Sigura-gura-malang

About Luxman Dialektika

seorang yang masih belajar di Universitas Islam Negri malang fakultas hukum yang aktif di pergerakan dan nyantri di Pesantren NH MALANG, saya orang lampung yang nyasar ke malang, yang terpenting hiduplah sederhana,santun,jujur, gaya terserah kalian dah,, yang terpenting jangan berhenti belajar &a punya konsep masa depan. okee :) salam dialektika

Posted on Januari 11, 2015, in Cerita, DIALEKTIKA and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: