Kami kehilangan Beliau abah KH. masduqi mahfud

eny_kyai

pada sore itu adalah sore yang kelam yang kami rasakan, sebuah kabar yang membuat kami lemas,tak berdaya, seperti mimpi rasanya, kang agiel mengabarkan bahwa abah kh.masduqi di panggil olah allah.. subhanallah, innalillahi wainna ilaihi roji’un…

tangispun tak bisa kami tahan, ya allah terlau cepat kau ambil abah yai ku,, mimpi, ini adalah mimpi tapi aku tersadar bahwa aku sedang tidak bermimpi,, terlalu banyak dosa kami, sebagai santri, kami belum bisa menjadi santri yang baik , menjadi anak yang abah harapkan, kami masih merepotkan abah dengan tingkah kami yang tak layak menjadi santri mu abah,,,

maafkan kami abah,, dulu kami jarang mengaji di kala majlis di mulai, kami lalai kami melalaikan diri, kami salah abah kami menyesal, kami ingin menjadi santri yang sesungguhnya, kami salah abah kami salah abah,, kami menyasal..

sosokmu tak kan tergantikan, dengan kealimanmu, dengan kearifanmu, dengan kesabaranmu yang mendidik kami yang bodoh ini, dengan tak henti-hentinya abah mendidik kami tetapi sikap kami seakan tak mau di didik,, astagfirullah..

kami belum bisa mengamalkan apa yang abah perintahkan, kami melalaikan apa yang abah perintahkan selagi sugeng, kami menyesal, sangat menyesal.

ya allah tempatkanlah abah kh.masduqi di sisimu dengan di sandingkan dengan para aulia, dengan para kekasih allah… allahumagfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu…… amin,, amin ,,, ya robbal alaminnn…

About Luxman Dialektika

seorang lulusan fakultas Hukum Universitas Islam Negri Malang dan meneruskan di Program Magister Ilmu Hukum Universitas Brawijaya yang aktif di pergerakan dan nyantri di Pesantren Salafiyah Syafiiyah Nurul Huda MALANG, saya orang lampung yang nyasar ke malang, yang terpenting dalam hidup ialah sederhana, santun, jujur, gaya terserah kalian saja, yang terpenting jangan berhenti belajar dan punya konsep di masa depan. okee :)

Posted on Maret 3, 2014, in BIOGRAFI TOKOH, Cerita, DIALEKTIKA, edukasi and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: