Van persi dan Suporter indonesia

 

images (4)download (7)memang di akui siapa yang gx tau Bonex,viking, The jK, aremania, Wong kito dll.. siapa yang gx tau mereka? aneh kalo gx tau,, itulahkita itulah sepakbola kita walaupun pemainnya gx sehebat arsenal,, heheh terlalu jauh yah,, 😀

sampai Van Persi kagum dengan Suporternya.. bukan sama pemainya,,, 🙂

Antusiasme penggemar sepak bola di Tanah Air menjadi aset berharga bagi Indonesia. Pemain tim nasional Belanda yang sedang berkunjung ke Jakarta adalah saksinya. Pemain depan Belanda, Robin van Persie, mengaku kagum dengan antusiasme fans Indonesia.

Militansi fans bola Indonesia memang amat tampak di lapangan. Para penggemar sepak bola telah menyambut rombongan timnas Belada di Bandara Halim Perdana Kusuma, Rabu, 5 Juni 2013. Tak hanya para penggemar Belanda yang menyambut Van Persie dan kawan-kawan. Penggemar Mancheseter United, Bayern Muenchen, dan AC Milan juga terlihat hadir.

“Banyak orang di Manchester United mengaku tersentuh ketika datang ke Indonesia. Namun, ini melebihi harapan saya,” kata pemain berusia 29 tahun itu seperti dilansir voetball international. “Orang-orang di sini sangat antusias.”

“Setiap kali melangkah, saya selalu diikuti. Namun, saya tak keberatan,” kata ujung tombak Manchester United itu. “Saya bisa mengatasinya dengan baik. Orang-orang di Indonesia sangat senang dengan kedatangan kami.”

Pertandingan antara timnas dari negara yang pernah menjajah dan dijajah ini bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 20.30 WIB, Jumat, 7 Juni 2013.

 

About Luxman Dialektika

seorang lulusan fakultas Hukum Universitas Islam Negeri Malang dan meneruskan di Program Magister Ilmu Hukum Universitas Brawijaya yang aktif di pergerakan dan nyantri di Pesantren Salafiyah Syafiiyah Nurul Huda MALANG, saya orang lampung yang nyasar ke malang, yang terpenting dalam hidup ialah sederhana, santun, jujur, gaya terserah kalian saja, yang terpenting jangan berhenti belajar dan punya konsep di masa depan. okee :)

Posted on Juni 9, 2013, in kabar terkini and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: