SSH gratis

dah lama banget gua gx Posting  masalah Web & phone,, gua lgi sibuk semesteran,  cuma sekedar curhat ,,,hehehe

rasanya makin lama paket internet yang di sediakan operator Gsm & Cdma makin di mnati penggila internet, semakin banyak terobnosan baru yang yang lebih hemat pastinya, gua aja bingung apapun sekarang pake online, di Brunai & singapur itu internet dah gratissss karna untuk menunjang SDM yang semakin meninggkat semenjak di sediakan internet murah, ehh,, sekang malah di gratisin,, kapan di indonesi gan,, 😀

tapi sekarang kita juga bisa gratisss….. pake yaitu pake SSH namanya. pastinya belom orang tau cuma yang aktiv online trus yang tau,,, ni langsung aja gua kasih loe Gratiss juaga buat dapetin yang gratisss ,, langsung aja seddot… http://www.sshgratis.com/

About Luxman Dialektika

seorang lulusan fakultas Hukum Universitas Islam Negeri Malang dan meneruskan di Program Magister Ilmu Hukum Universitas Brawijaya yang aktif di pergerakan dan nyantri di Pesantren Salafiyah Syafiiyah Nurul Huda MALANG, saya orang lampung yang nyasar ke malang, yang terpenting dalam hidup ialah sederhana, santun, jujur, gaya terserah kalian saja, yang terpenting jangan berhenti belajar dan punya konsep di masa depan. okee :)

Posted on Juni 8, 2013, in teknologi, software and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: