Kenapa Pria Suka Memegang Payudara?

gua buka salah satu media pers  www.kompas.com yang paling banyak di follow yaitu mengenai payudara, ya mungkin terlalu vulgar bahasanya tapi emang gitu bahasanya… c2d17b238494665 menarik dan unik kalo jadi perbincangan tentang salah satu hobi pria yang boleh di kata semua termasuk dan mungkin kamu,, hehehe
Berdasarkan hasil penelitian menururt larry young dalam bukunya The Chemistry Between Us: Love, Sex, and the Science of Attraction.bahwa memegang payaudara wanita bisa menimbulkan rasa tenang bagi pria seperti halnya ketika masi bayi dan diberi ASI .karena hal tersebut bisa memicu otak memproduksi hormon oksitosin karena itu ketika pria ini sudah memiliki pasangan maka  menyentuh dan meraba payudara wanita,akan memicu hormon oksitosin otak muncul seperti hlnya ketika masi bayi akan memunculkan hal yang serupa pada saat ibu memberi ASI .
selain itu payudara bagi wanita merupakan simbol yg membedakan dia dengan pria, dan memberikan kelebihan bahwa wanita tersebut mampuh mengasuh dan membesarkan keturunan, dan juga merupakan pertanda bahwa wanita tersebut sudah dewasa Pria sangat muda terangsang ketika dia meihat payudara karena pria adalah mahluk visual Tak terlalu mengejutkan,penampilan payudara yang besar dan montok akan menyita perhatian pria
dan payudara juga merupakan organ utama setelah alat genetikal yg membedakan pria dengan wanita.Menurut penelitian charles darwin pria tertarik pada payudara karena hal itu mengindikasikan kemampuan untuk berkembangbiak. Meski reproduksi bukan lagi prioritas utama pria, tetapi insting ini tetap ada meski sudah terjadi evolusi berabad-abad lamanya.
assalamu alikum, salam sejahtera.

Posted on Juni 7, 2013, in kabar terkini, kesehatan and tagged , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Kalo ditanya kenapa???jawabannya cuma satu yaitu nafsu.Sama seperti halnya,kenapa pria sangat ingin menyentuh bagian sensitif wanita & kenapa wanita mau disentuh oleh pria?

  2. Wajar jika pria menyukainya karena bentuknya indah dan menggairahkan

  3. Adakah cara agar tidak terjadi ejikulasi dini?

  4. Karena enak diremes dan diemut

  5. Karna bentuk nya yg halus dan enak di pegang, apalagi kalau ukuran agak besaran sedikit

  1. Ping-balik: Kenapa Pria Suka Memegang Payudara? | DIALEKTIKA MAHASANTRI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: