Trik Rahasia Cara Menyadap Handphone

Sekarang sudah ada cara sadap/mengalihkan panggilan, sms, telepon, pembicaraan private bahkan BBM juga bisa disadap. Kalau kamu ingin tahu cara menyadap dengan cara mudah, kamu cukup punya handphone biasa saja. Dengan handphone biasa ini, kamu dapat menyadap sms orang lain tanpa aplikasi apa pun yang diinstal. Langsung saja, saya berbagi trik sadap sms dengan menggunakan trik operator selular.

Sadap SMS di Handphone Biasa

Bagi kamu para pengguna operator selular XL, kamu sangat beruntung. Karena dengan menggunakan operator ini, kamu dapat melakukan penyadapan secara sederhana. Dan kamu dapat membaca petunjuk berikut ini.
1. Siapkan gadget orang yang ingin kamu sadap. ( Agak dirayu dikit untuk mendapatkan gadgetnya )

2. Ketik *123*571# di gadget korban, lalu kamu tekan CALL.

3. Setelah itu kamu akan mendapat beberapa pilihan, jadi kamu pilih no 2 ( Layanan Lain )

4. Dari pilihan tadi, akan muncul 2 pilihan baru, yaitu :

AUTO FORWARD => Menerima SMS orang lain langsung tanpa masuk ke no HP korban.
AUTO COPY => Menerima SMS orang lain yang masuk ke no HP korban dan juga ke no HP kamu sendiri.

5. Setelah itu, kamu pilih yang AUTO COPY, agar kamu dapat mengetahui lebih detail lagi tanpa ketahuan. Dan kemudian, kamu tungggu konfirmasi dari operator XL untuk pemotongan biaya ( 1000/ bulan )

6. Lalu kamu mengirim sms dari HP korban dengan format : COPY ON lalu kirim ke no HP kamu. Maka proses sadap SMS sudah berhasil.

Kalo mau berhenti berlangganan

Spoiler for berhenti berlangganan:
kirim sms dengan format STOP COPY
kirim ke 799

Bila menggunakan telkomsel dibatasi hanya untuk 10 nomer terdaftar saja
Caranya dengan mengetik SMS dengan isi pesan “Menu” dan kirimkan ke 2255. Kemudian pilih layanan yang anda inginkan. ( Tarif Rp 350 hanya akan dikenakan 1 kali untuk menu interaktif, balasan berikutnya tidak dikenakan biaya)

Pelanggan dapat mengirimkan SMS yang diterimanya langsung ke nomor lain. (Maksimum 10 nomor lain)
Contoh: A mengirimkan ke B lalu SMS di-copy ke C. Maka SMS akan diterima oleh pelanggan B dan pelanggan C

Selamat mencoba, semoga trik Menyadap Handphone Orang Lain ini dapat bermanfaat.

Namun bila anda tidak ingin repot mendownload dan type hp target tidak compatible dengan software tersebut, ada baiknya anda mencoba software penyadap handphone yang disediakan oleh 2mata.net.

Di 2mata.net menyediakan aplikasi yang bisa menyadap hampir semua type hp dan memiliki bermacam fitur diantaranya dapat menyadap SMS , BBM , GPS , mendengar percakapan telpon target, mendengar suara disekeliling hp target, melihat secara real apa yang ada dilayar hp target, mengaktifkan kamera di hp target secara remote bahkan folder photo dalam handphone target pun dapat kita lihat.

fsumber: http://www.forum.kompas.com

About Luxman Dialektika

seorang lulusan fakultas Hukum Universitas Islam Negeri Malang dan meneruskan di Program Magister Ilmu Hukum Universitas Brawijaya yang aktif di pergerakan dan nyantri di Pesantren Salafiyah Syafiiyah Nurul Huda MALANG, saya orang lampung yang nyasar ke malang, yang terpenting dalam hidup ialah sederhana, santun, jujur, gaya terserah kalian saja, yang terpenting jangan berhenti belajar dan punya konsep di masa depan. okee :)

Posted on Mei 13, 2013, in teknologi, software and tagged , , , . Bookmark the permalink. 23 Komentar.

  1. wah aku tau itu foto dmn 😀 wkwkwk…

  2. bos luxman, itu yang kena potongan perbulan kartu korban apa si penyadap??

  3. Kalo axis bagaimana ya kak ?

  4. saya sudah coba,tapi ga bisa bisa,knp itu?

  5. kalau indosat gmn mas bro . . .

  6. nih gan ane kasih link software sadap 100% work, saya sendiri yg sudah buktikan gan.. mudah”an membanatu gan

  7. nih gan ane kasih link software sadap 100% work, saya sendiri yg sudah buktikan gan.. mudah”an membanatu gan http://penyadapphone.blogspot.com/

  8. uda di call tp tetep g bisa..gmna nih ?

  9. aditya franscesco

    bro punya saya berhsil tapi kok gx bisa seterusny hanya sampe 2 sms aj terus hilng deh gx bisa lagi

  10. gan punya ane udah aq daftarkan tp kok gk masuk smua sms . masuknya cima beberapa aja . tolong dibantu gan .tx

  11. Keren gan。。。

  12. berpa perbulannya TELKOMSEL …
    cara menonaktifkannya???

  13. kirain bisa sadap tanpa otak atik hp target

  14. Gan yang dipotong pulsanya itu korbannya atau yang nyadap

  15. yg tsel tu, frmatnya sms MENU itu d krim dr hp penyadap atau d hp target gan ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: